Selasa, 06 Desember 2011

Produk Unilever "Lifebuoy"

  Salah satu produk Unilever yang menjadi salah satu produk kesehatan yang memiliki pangsa pasar tersbesar untuk produk kesehatan seperti, sabun mandi, shampoo, body wash dan hand wash. Lifebuoy adalah merek sabun yang mengandung fenol dipasarkan awalnya oleh Lever Brothers di Inggris pada tahun 1895. Meskipun Lifebuoy tidak lagi di produksi di Inggris dan Amerika Serikat, tetapi produk ini masih di produksi secara masal oleh Unilever di Siprus untuk pasar Inggris, Uni Eropa, AS dan Brazil. Unilever di Sirpus adalah manufactur sabun Lifebuoy dengan warna merahnya yang khas dan mengandung asam karbol. Di pasar lain, termasuk Asia selatan dan Asia Tenggara, merek global Lifebuoy telah diperbaharui dan diperluas variannya dengan aroma dan atribut yang lebih modern.
   Kesederhanaan nilai dalam keluarga adalah satu hal yang tak pernah hilang dari iklan-iklan Lifebuoy. Dibuat dengan visual yang dekat dengan keseharian, mudah dimengerti, tidak hanya “hard selling namun juga heart selling” yang memuat iklan Lifebuoy berhasil mengkomunikasikan dirinya sebagai sabun kesehatan untuk seluruh keluarga nomor satu Indonesia. Demi menunjang program pemerintah yaitu “Indonesia Sehat” yang salah satu program nya adalah lingkungan sehat dan perilaku sehat, maka Lifebuoy sejak tahun 2004 memiliki program “Lifebuoy berbagi sehat” dimana Lifebuoy turun langsung ke sekolah,posyandu, PKK pada khususnya dan lingkungan masyarakat pada umumnya untuk mengedukasi mereka pentinya mencuci tangan setelah beraktivitas. 

1 komentar:

  1. saat ini terdapat official promo dan diskon produk unilever di alfacart, kita bisa liat di Promo Belanja Bulanan Produk Unilever 2017

    BalasHapus